Perempuan Hujan

Minggu, 07 Januari 2018

Aku rindu kamu

Aku merindukanmu,
Ini sesuatu yang besar yang tak cukup aku simpan dalam dada
Sesuatu yang besar yang tak bisa kugenggam dalam kepalan tangan
Sungguh, ini sesuatu yang tidak kecil
Ini benar-benar aku rasakan


Aku tahu, ada begitu banyak hal-hal yang mendekatkan
Ada banyak hal-hal yang belum kita lakukan
Ada banyak pula hal-hal yang belum kita hadapi bersama-sama

Tapi, rindu itu selalu ada
Rindu datang tak kenal waktu
Dalam keadaan apapun ia selalu menampakkan dirinya
Ketika tak ada kamu, ia menghantuiku

Kau tahu, aku sudah berteman baik dengan bayang-bayangmu
Ia menemaniku selama aku rindu
Dan karenanya, benda-benda mati tampak seakan memusuhiku
Memerangi aku dalam kesunyian

Sekali lagi, aku merindukanmu
Aku memanggilmu dengan suara yang keluar dari degup jantungku
Aku membayangimu dengan gerak yang tergambar dari nadiku

Kau menghampiriku
Lalu memelukku
Ketika itu, aku sadar
Aku sedang memeluk diriku dengan nadiku sendiri
Sangat kuat
Begitu erat


Untukmu; yang kusebut kingkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar