Perempuan Hujan

Sabtu, 06 Januari 2018

Aku butuh kamu

Aku mencintaimu, hingga hari ini
Perasaan itu masih ada dan selalu ada dalam dada
Denganmu, segalanya ingin kupertahankan
Apapun akan kuperjuangkan
Sungguh, hanya denganmu aku ingin jalani segala peristiwa yang ada


Jadilah bagian penting sesisa hidupku
Tidak ada sesiapa yang ingin kucintai selain kamu
Hanya kamu. Ya, kamu saja.

Biarlah kerendahan hati Semesta mengikatkan kita pada ikatan yang semestinya
Harapan-harapan tak bisa kugapai sendiri,
Sebab aku butuh kamu sebagai langkah yang lebih kuat

Aku butuh pundakmu sebagai sandaran,
Untuk mengistirahatkanku ketika rasa lelah menghampiri setiap langkah
Aku butuh tanganmu untuk menggenggam tanganku sebagai penguat
Ketika rasa bosan menghalangi kakiku yang ingin melanjutkan perjalanan

Aku juga butuh matamu, hidungmu, bibir manismu, apapun perihal kamu
Jadilah pelengkap atas diriku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar