Perempuan Hujan

Senin, 25 Mei 2015

Akhirnya Kumenemukanmu.


Kau masih berbicara di depanku, menceritakan apa saja yang ada di dalam kepalamu. Aku tenggelam dalam lautan kata-kata yang ada di bibirmu. Saat aku menatapmu tanpa kedip, aku melihat semesta yang ingin aku tinggali, yaitu hatimu.

“Mau kah kau menikah denganku?” ucapmu lembut, namun pasti. Aku terkejut, jantungku berdetak tak seperti biasanya. “Biarkan aku mencintamu hingga ujung usiaku, kasih. Aku mohon.” kau memeluk erat jemariku, tanda kau tak sedang main-main.

Ya Tuhan, aku tak bisa berkata apa-apa selain mengangguk. Seketika air mataku jatuh dengan pelan tanpa kusadari. Kau tersenyum, lalu memeluk tubuhku. Aku bahagia.


Akhirnya aku menemukanmu, kasihku. Pertanyaan atas kerisauan hatiku, kini semua sudah terjawab. Aku bersedia hidup dalam semestamu, mencintai apa yang ada di dalamnya hingga ujung usiaku. Sempurnalah cinta kita.

"Akhirnya Kumenemukanmu" - Naff #FiksiLaguku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar