Perempuan Hujan

Selasa, 10 Maret 2015

Selamat Ulang Tahun, Chelsea FC!

Sebelum tanggal 10 Maret habis ditelan waktu, aku harus menuliskan ini untuk sesuatu yang spesial dari bagian hidup bagi siapa saja yang mengaguminya. Namanya, Chelsea Football Club. Ia berasal dari London Barat, Inggris. Lahir pada tanggal 10 Maret 1905. Chelsea FC mempunyai keluarga yang amat setia mendukungnya (sebut saja 'Kami'). Mereka bersatu di atas strategi yang penuh makna untuk terus mendukung klub kebanggaannya. Saat Chelsea FC mengalami sebuah kekalahan, mereka tak saling menyalahkan, melainkan saling menguatkan. Mereka selalu bertahan, mencoba menahan egosentris sekuat tenaga demi kerjasama tim sehingga menghasilkan keseimbangan.

Aku; Satu dari jutaan orang yang mendukung klub Chelsea FC. Walau hanya sebagai penonton layar kaca, tapi Aku begitu militan mendukungnya. Ah, aku rasa semua pendukung Chelsea FC sama militannya sepertiku, bahkan melebihiku.

Selamat Ulang Tahun yang ke-110 tahun untuk Klub Kesayangan kami, Chelsea FC.

Tak banyak berharap di usiamu yang semakin panjang ini. Semoga tekad untuk menjadi Juara -di semua ajang kompetisi- semakin kuat dan membara terang. Semoga apa yang kami teriakan untuk mendukungmu, menjadi semangatmu. Dan semangat kami untuk mendukungmu, semoga menjadi kekuatanmu. Selalu menjadi klub kebanggaan masyarakat London, dan Dunia. Jangan takut kami hanya mendukungmu di saat menang (saja) atau meninggalkanmu saat imbang dan kalah sekalipun, karena slogan "CHELSEA TILL I DIE" sudah mendarah daging ditubuh kami. Ya, darah kami menjadi biru sejak kami mendukungmu. Dan kami tak pernah menyesal.

Ah, ya. Kompetisi EPL dan UCL belum berakhir, klub-klub lain mengejar kemenangan; termasuk Chelsea FC. Kami harap, kalian bisa menjadi juara di kedua ajang kompetisi tersebut. Lakukan yang terbaik untuk menjadi yang terbaik, kami percaya pada kalian. Tenanglah, kami selalu mendukungmu. Selalu.

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun yang ke-110
Sukses selalu, demi hasil akhir yang kita impikan (menjadi Treble Winner) di tahun 2015 ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar